Pengikut

Rabu, 16 Januari 2013

DANGEROUS fantastic KPOP...?

Salam!Hello readers.. Saya sudah hampir 2 tahun menadi Kpopers.. Lalu , beberapa bulan yang lalu, saya menemukan hal hal yang aneh di dunia Kpop.. Apa itu..?

*

Yaitu.. Ada nya beberapa lambang Dajjal, Lambang Zionisme, dan lambang Yahudi..

Pada awal saya menemukan hal hal ini, saya kurang percaya, tetapi saya mencari tau lebih dalam, semakin dalam saya mencari tau, semakin banyak ke anehan di beberapa Music Video buatan Sm Ent, YG Ent, Cube Ent. JYP Ent..

Beberapa nya ada lambang mata 1 (Lambang Zionisme) lambang tulang (Zionisme) Lambang Yahudi,Lambang piramid (Zionisme) dan lambang Dajjal (Mata satu) .. Inilah beberapa MV mengandung ke anehan yang sangat misterius..

*

1. SHINee - Ring Ding Dong

MV ini saya temukan ke anehan nya.. yaitu lambang mata satu.. awalnya saya kurang percaya, tapi, ini buktinya












Lihat Bulan.. perhatikan.. Bukan kah itu lambang mata satu ...?
*
2. SHINee - LucifeR
Dari judul nya ketauan.. Lucifer itu artinya IBLIS ..
Ada keanehan di MV ini.. cek foto nya..


Apa itu...? Wkwkwkwkwkwkwk
3. EXO - History
BoyBand baru buatan SMEnt ini ternyata juga sudah memiliki lambang Yahudi di MV nya..



Jika kamu perhatikan gambar disana dengan baik.. kamu akan menemukan 2 lambang yahudi

4. SNSD - The Boys

Ada 2 keanehan di MV ini
DI gambar atas.. kalian sudah pasti melihat segitiga terbalik.. tapi itu bukan segitiga.. tapi itu Piramid yang merupakan salah satu lambang Zionisme.. dan kalau kamu memperhatikan tanda bulat disana.. kamu akan menemukan 1 mata sebelah..
Disana Yoona menutup 1 mata nya, dan menurut ku ini disengaja.. karena ini melambangkan Mata Satu..
5. Super Junior - Sorry Sorry
Saking takut nya dengan Lambang Dajjal.. saya sampe ga mau ngebuktiin SS nya.. kalian lihat saja MV Sorry Sorry Langsung DISINI di detik pertama akan muncul lambang mata satu
6. Super Junior Teaster Movie 2..
Banyak keganjilan di Teaster ini.. yaitu mata satu, disana beberapa member menutup sebelah mata nya seperti yang dilakukan Yoona di foto atas, dan kelahiran baru seseorang.. entah
 apa maksud nya.. kalian lihat saja langsung DISINI Saya tidak berani memasukan SS nya karena terlalu takut.. hehehehe
7. 2NE1 - I'm The Best..
Disini ada 3 Lambang menyatu, Yaitu Yahudi, Zionisme, dan Dajjal..
Ini Beberapa SS nya..



Sudah jelas bukan..? Apa menurutmu itu disengaja..? Atau kebetulan saja..?
8. f(x) - Pinnochio
Disini banyak sekali saya temukan lambang lambang seperti yang di atas, cekidot SS nya


9. Miss A - Goodbye Baby
Disini hanya ada lambang mata satu
Jelas sekali kan..?
10. B2ST - Shock.
Saya terlalu takut, karena di MV ini lambang mata satunya agak besar.. tonton aja langsung DISINI, di sekitar menit ke 3 sampai ke 4 , kamu akan menemukan Lambang mata satu..
Bagaimana Readers..? Menurutmu Semua artis artis ini..? Kalo menurut saya sih, bukan artis nya yang ingin memakai lambang seperti di atas, tapi ini semua berpusat di pemilik : YGEnt, CubeEnt, SMEnt, dan JYPEnt
Sekian dulu.. dikomen yaaa...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan